Life will keep bringing you the same test, over and over again, until you pass it
(unknown)

Pas baca quote ini, terus aku mikir, bener juga ya kalau dalam hidup ini memang akan selalu ada yang namanya test .
Test itu bisa berupa apa aja, seperti kalau kita ingin naik kelas atau naik tingkat kan memang kudu lolos test dulu.
Kehidupan memberikan itu semua supaya kita bisa lebih hebat, lebih tegar, lebih mengerti dan akhirnya lebih bijaksana dalam mengikuti irama dan harmoni kehidupan yang kita jalani ini .

Nah, dalam kasusku karena kehidupan memberikan aku kanker
ya, aku harus menghadapinya dong, mau gimana lagi?
Wong, aku juga khan pingin ‘naik kelas’, jadi ya mau gak mau, suka gak suka, aku toh tetap harus ngejalanin hal ini day by day ….

Emang gak gampang, tapi bukan berarti gak bisa khaann…….
Selama aku masih bisa mengelola dan memelihara sikap dan pikiran positif,
berobat dengan telaten,
menjalani hidup bebas stress,
insyaAllah, mukjizat kesembuhan akan datang.
Meskipun aku ngejalanin nya hancur lebur, tertatih , terseok dan babak belur……  

Ini juga bisa berlaku pada siapa saja, gak melulu berhubungan dengan si kanker, tapi bisa dalam segala bidang kehidupan.

Satu hal yang pasti, itu semua melalui sebuah perjalanan yang namanya proses…….. setuju khan?
Sekarang, apa sih yang gak perlu proses?
semuanya pasti perlu proses
Sewaktu kita masih kecil, untuk berjalan atau berlari ,pake proses dulu, gak mungkin khan begitu lahir kita langsung bisa jalan dan lari …..hehehee…kalau ada , mungkin malah serem yaaa…..

Makan dan minum aja, juga perlu proses, ya gak sih?
dari mulai membuka mulut, memasukkan makanan atau minuman, mengunyah, menelannya dan akhirnya baru bisa mencapai pencernaan…..lalu mulai diproses oleh lambung dan usus…dan lain lain etc etc…

Sekarang sudah masuk hari ke 24 ( jiahahaaa…sampai dihitungin…hahaha) aku dalam sesi melek aka gak bisa tidur aka begadang….
aku baru bisa tidur setelah jam 5 atau 6 pagi, semalaman begadang gitu deh…
Terus, gimana aku ngatasinnya?
Gak puyeng tuh kepala?
Ato lemes gak sih badan?

Lemes , puyeng , badan jadi demam terus menerus dan pegel pegel………………..so pasti iya lah ya
Tapi, aku  ikutin aja irama sesi melek akibat si kanker ini, buat aku, sesi melek ini malahan bikin aku makin aktif menulis di blog juga membuat draft untuk sebuah buku, dan ibadahku juga jadi lebih intens, aku sih bahagia aja ngejalanin sesi melek ini, karena aku punya kesempatan luar biasa untuk bisa bermesraan terus setiap malam dengan Sang Khalik.
Asiiik khaaann….. ??

Jadi………..il momento prezioso
nikmati saja momen momen ini……
karena apapun itu selalu ada harganya

Salam

About fadecancer

I'm cancer survivor

2 responses »

  1. ka kak says:

    Boleh begadang kooq skrg kt bang haji……
    Wkwkek

    asal ada gunanya yaaa…………………hahaha 😛
    salam

  2. usagi says:

    semangat mammmmmmmmmmmmmmmm,,,

    always dear 🙂
    salam

Leave a Reply

