“Sometimes we can’t choose the “Music” life gives us.
but, sure we can choose how we “Dance” (livelifehappy.com)

Yaaa…….bener banget beberapa dari postingan ini, terinspirasi dari qoute quote bagus yang aku temukan di situs livelifehappy.
Saat ini aku lagi suka baca quote qoute kayak penambah semangat gitu, bahkan sekarang aku cenderung mulai suka juga ngumpulinnya.

Kita semua juga tau, kalau kita tak pernah bisa menolak apa yang kehidupan berikan pada kita.
Dalam artian, kita telah berbuat semaksimal yang kita bisa,
kalau kehidupan belum memberikan sesuatu seperti yang kita harapkan, bukan lantas kehidupan kita berakhir, ya gak sih?

Kehidupan itu sendiri adalah sebuah pelayaran menuju lautan pembelajaran yang gak kan pernah habis,
selama kita masih hidup dan berada di dunia ini.
Nah, ketika kematian datang, barulah pembelajaran kita dalam kehidupan dunia berakhir,
jadi sedikit banyak sama juga khan dengan masalah??

Karena selama kita hidup,  masalah tak akan pernah berhenti juga menyantroni kita,
besar atau kecil, susah atau mudah, pokoknya, yang namanya masalah pasti akan terus membuntuti kita kemanapun,
selama kita masih hidup, setuju gak?

Nah, kehidupanlah yang mengajarkan kita bagaimana menghadapi masalah dengan berbagai kiat kiatnya, yang dinamakan “pengalaman”
Seperti quote diatas bilang; “gak selamanya kehidupan memberikan musik yang kita inginkan, namun kita masih bisa memilih cara menari yang yang sesuai”.

Dalam  menghadapi kankerku ini, aku merasa aku sudah memilih “dance” yang aku inginkan,
walaupun kehidupan gak memberikan “music” yang aku inginkan,
dengan memakai pengobatan herbal dan self healing melalui pernafasan yoga, juga pain management dan visualisasi.

Yang penting aku akan selalu berusaha untuk tetap semangat,
karena aku masih ingin memberikan yang terbaik untuk orang orang yang aku sayangi dan menyayangiku,
paling tidak untuk kehidupanku yang sekarang ini,
walau gak tau sampai kapan aku bertahan,
semuanya adalah rahasia Allah swt, Sang Pemilik Kehidupan………..

Berusaha, doa dan tawakal adalah 3 kata kunciku untuk menghadapi si kanker ini…
Doakan aku ya temans…………

Salam

About fadecancer

I'm cancer survivor

2 responses »

  1. chocoVanilla says:

    Selalu mendoakan BundoLy. Let’s dance, Bundoo, shake your body and your soul to make you happy 🙂

    yuuukk….let’s dance together Mbak Choco 🙂
    salam

  2. marsudiyanto says:

    Mari kita pilih “music” dan “dance” yang kita inginkan, nikmati lalu lakukan…

Leave a Reply

