“Life is always offers you another chance,
it’s called TOMORROW”
(unknown)

Lagi lagi aku nemuin quote yang bagus banget, dan aku suka merenungkan quote quote yang aku dapet.
Seperti quote diatas, bermuatan positif banget khan, setuju gak sih?
Hidup memang tak selalu mudah, namun begitu,  hidup selalu menawarkan kesempatan lain yang bisa memberikan harapan  bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi .

Begitu juga dengan aku dan si kanker ini, walapun aku barubeberapa waktu hidup bersama dengannya,
tapi rasanya udah lamaaaaaa banget…………
Kenapa?
Ya, karena every second dia selalu menunjukkan kehadirannya dengan segala gaya dan aksi beraneka ragam.
Seolah si kanker ini gak rela kalau aku gak pay attention ke dia…….
Caper banget khaaaann……. ??!!!

Caranya menarik perhatianku ya macem macem,
bisa berupa rasa sakit, lelah, badan yang terus menerus demam, badan yang susah banget nerima makanan dan minuman, mules dan diare yang terus berulang seolah ada siklusnya.

Belum lagi si Mr. Black yang selalu menyerang pada saat saat yang gak bisa ditebak,
dan kebiasaan baru berupa lupa yang bener bener deh bikin aku capek dan rasanya babak belur
Itu khan namanya cari perhatian bukan ???  nunjukkin kalau dia ada…..

Aku sih, oke oke aja kalau dia mau sok exist gitu,
tapi pinginnya aku sih, ya jangan dong every second atau every minutes.
Kadang, ada hari hari dimana aku bener bener gak bisa ngapa ngapain,
sampai nulis aja juga susaaaah banget, gak bisa konsen pokoknya.

Nah, pada saat  hari hari terberat ini hadir,
aku cuma bisa banyak berdoa dan melatih lebih intens lagi pernafasan yoga dan visualisasi untuk menenangkan si kanker ini.
Supaya dia gak unjuk rasa melulu……
( kayak demonstran aja yaaa………hahahahaaa… )

Berkaitan dengan quote diatas, aku jadi merasa bahwa apapun yang dilakukan si kanker ini pada fisik dan psikis ku,
aku tetap yakin, kehidupan masih akan terus memberikan kesempatan untukku , yang bernama HARI ESOK…….

Doain aku ya temans…….

Salam

About fadecancer

I'm cancer survivor

3 responses »

  1. ka kak says:

    Keep to be the best survivor siisss…..


    I will sis …i know i will….. 🙂 for sure
    salam

  2. vizon says:

    Sesuatu yang diperoleh dengan susah payah, akan sangat terasa nikmatnya.
    Begitu juga dengan menemui hari esok.
    Bagi orang yang biasa-biasa saja, baginya hari esok tak ada yang istimewa.
    Tapi, bagi orang yang butuh perjuangan untuk bisa hadir di hari esok, tentu akan terasa luar biasa ketika ia benar-benar didapatkan.
    Saya yakin, Bunda akan merayakan hari esok itu dengan penuh suka cita.
    Kami selalu doakan, bunda.. 🙂

    terimakasih banyak Inyiak utk segala atensi dan doanya…. 🙂
    aamiin ya Rabb.
    salam

    • LJ says:

      makasi inyiak.. ini pesan untuk bunda dan kami semua.
      hargai tiap detik.. hargai hadiah kesempatan yg diberikan Allah untuk kita.
      semuanya sama sekali tidak biasa-biasa saja.

Leave a Reply

