“The best gift you could ever give someone is your time.
Because you’re giving them something that you’ll never get back”
(livelifehappy.com)

Waktu……..yups, benar sekali……..
Hanya waktu lah yang tak dapat diulang, tak dapat diambil kembali, tak dapat ditukar, tak dapat dibeli,  juga hanya waktulah yang kita punya untuk melakukan apapun dalam kehidupan.
Maka waktu benar benar menjadi sesuatu yang sungguh sangat berharga sekali bagi siapapun.

Orang tuaku pernah bilang kayak gini : ” mumpung masih ada waktu, berbuatlah kebaikan sebanyak mungkin pada siapapun yang kita kenal dan mengenal kita”
Tepat banget khaan??
Karena ketika kita kehabisan waktu hidup di dunia ini, manalah mungkin kita bisa melakukan apapun, padahal kita juga khan gak pernah tau berapa saldo waktu yang kita miliki.

Dari sinilah aku belajar untuk benar benar menghargai waktu yang ada, terlebih saat sekarang ini, walaupun aku gak pernah tau kapan waktuku expired.………
Aku masih punya keinginan yang kuat untuk membuat waktuku benar benar berharga bagi anak anakku
walaupun si kanker ini terus menerus menggempurku dengan berbagai macam cara, aku tau aku masih bisa memberikan yang terbaik untuk mereka, hartaku yang paling berharga.
Dengan melihat mereka saja, aku punya kekuatan yang luar biasa untuk melawan kankerku.
Dengan kehadiran merekalah, aku punya daya juang yang tinggi untuk survive.

Tak ada hadiah terbaik yang dapat kuberikan bagi mereka , kecuali waktu yang aku punya saat ini.
Aku ingin mereka merasakan bahwa walaupun aku seorang penyintas kanker, bukan berarti aku tak berdaya untuk berbuat yang terbaik bagi mereka.
Meski dengan susah payah, terbentur bentur, tertatih dan terengah engah dalam derita sakit yang aduhai, aku masih sanggup menaklukkan kankerku untuk saat ini, dengan semangat juang yang tinggi…….

Salam

Kuserahkan segala urusanku padaMU semata ya Rabb Yang Maha Penyayang, aamiin

About fadecancer

I'm cancer survivor

One response »

  1. LJ says:

    Live simply. Love generously. Speak truthfully. Pray daily.
    and Leave everything else to God

    Mamih sudah melakukannya, s e m u a…
    cinta itu yang mamih berikan, dan cinta itu yang sudah kembali kepada mamih.

    love, always..


    waaaa….eMak ini paliiiing bisa deh … 😳
    aamiin …. semoga doa2 eMak yang seperti ini untuk mamih, berlaku juga untuk eMak tersayang ….
    *kiss n hugs*
    salam

Leave a Reply

