Sampai saat ini sesi melek  (insomnia)  yang melandaku masih saja kunikmati.
Bagaimanapun aku masih harus mensyukuri keadaanku sekarang, gak bisa tidur dimalam hari,
toh aku masih bisa tidur disiang harinya , walaupun sedikit, tapi teueteup disyukuri………
Kayak hari ini dan sebelum2nya, aku baru bisa tertidur jam 09.00 pagi,
dan gak tidur tidur sampai jam 09.00 pagi esok harinya lagi.
Mata ini melek aja terus, gak ada tuh yang namanya rasa ngantuk, padahal mulut dah berkali kali menguap….hiks hiks
Badan dah pegel bolak balik diatas tempat tidur, aku coba untuk jalan jalan didalam rumah dari ruang satu ke ruangan lainnya…
Hasilnya……………..teuteup melek bow…… !!!!!!

Walaupun sebenarnya berat sangat menjalani hari hari seperti ini…
setiap malam begadang dan ditemani pula dengan rasa ngilu pada seluruh tubuhku, seperti di iris iris ……….
benar benar malam yang rruuuaarr biasa ……………
Lagi lagi tetap harus disyukuri, karena katanya selama kita masih bisa merasakan sakit, berarti kita masih hidup…..

Jadi, marilah menangis untuk merasakan kesakitan ini…….
dan menangis juga ada gunanya lho bagiku, dengan menangis paling tidak rasa sakitnya ikut berkurang walaupun cuma sedikit……..
paling tidak masih ada tempat kompensasiku yaitu mengeluarkan airmata , cukup membantu juga …….
yang penting aku bisa menghindari stress , itu saja sebenarnya tujuanku menangis …………

Lagi pula …..nothing wrong kok with crying ………….
Emang ada gitu larangan gak boleh nangis?
Nah, mumpung gak dilarang dan gak malu juga melakukannya, karena memang bukan hal yang memalukan, maka aku menangis……..
Percaya deh, aku ngerasain sendiri, kalau menangis itu, walaupun gak menyelesaikan masalah, tapi lumayan bikin lega…….
dan, beruntungnya lagi kalau menangis, karena aku perempuan, jadi yah biasa aja , gak ada beban……

Dan…pastinya doa doa selalu aku mohon pada Allah swt, aku mensyukuri segala yang aku alami ini, dengan masih bisa merasakan sakit, berarti Allah swt  menyadarkanku betapa sehat itu indah………….
Lagi pula mana ada sakit yang indah, pastilah yang enak dan menyenangkan itu ya ketika kita sehat, ya gak sih ???

Berikan aku kekuatan dari sisiMU ya Rabb…..dan ringankanlah bebanku, aamiin

Salam

About fadecancer

I'm cancer survivor

2 responses »

  1. Orin says:

    Iyaa…kalo biz nangis kan jadi lumayan lega ya Bun *pengalaman pribadi* hohoho


    toss akh….pengalaman pribadi juga soalnya …hehehehehee.. 😛
    salam

  2. chocoVanilla says:

    Bundoo, inilah yang kusuka pada Bundo, selalu positif thinking! Semangat ya, Bun….


    khan semuanya krn dukungan semnangat dari Mbak Choco juga 🙂
    salam

Leave a Reply

