Aku menangis hiks hiks hiks….
Sediiiiiiih sekali rasanya hiks hiks….
sakiiiit sekali rasanya hiks hiks…..
Nyeriiii….nyut nyut nyut….
dibagian kaki, paha, pinggul, punggung, dada, juga lengan….
aku juga sakit hatiiiii…..memikirkan musibah yang menimpaku iniii………

Pokoknya aku tuh lagi sediiiih banget deh …
jadi biarin aja aku nyanyi gak jelas gitu

Itu lagu yang aku nyanyikan kemarin pagi, subuh tepatnya…..
Hahh?!!..apaa…..???!!
Aku menyanyi ….???
hehehee….aku memang bukan penyanyi…..malah kalau aku nyanyi bisa bisa akan banyak orang yang mendadak bisu tuli berjamaah karena mendengar “syahdu dan merdu” nya suaraku …..
hahahaaaaaa……..

Kadang aku berada diantara meratapi sakit yang bikin gak karu2an gini atau mensyukuri nya.
Konsisi badanku sekarang ini , memang lagi gak menentu
kadang baik dan enak aja,
lain kali, rasanya babak belur dan remuk redam.

Nah, kalau badanku lagi enak, rasanya banyaaaaak banget yang masih bisa disyukuri
banyak teman, sahabat dan kerabat, utamanya anak anakku yang gak pernah bosan kasih suntikan semangat.
Kalau lagi kumat nyeri, pegel, nyut nyut nya……… apalagi kalau seharian gitu
Duuuuhhhh…..aku suka pinginnya ngomel, teriak dan nangis ….

Biasanya dalam kondisi yang beginilah, aku hanya bisa minta tolong sama Tuhan dowang ….
Dan, akhirnya aku tetap bersyukur, karena dengan adanya si rasa nyeri berjamaah dengan kawan kawannya ini, membuat aku lebih dekat dengan Tuhan.

Hidup ini memang luar biasa …..
Kebesaran Allah swt bisa kita nikmati kapanpun,
baik ketika sedang sehat, apalagi sedang sakit…
Aku jadi bisa lebih kuat dan bisa tahan banting…….
Life is soooooo…..amazing..!!!

Salam

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

6 responses »

  1. yayats38 says:

    Perjuangan Bunda luar biasa … yakin bisaaaa 🙂
    Semangat terus Bun …
    Salam hangat dari Surabaya 🙂

    terimakasih banyak Kang utk support nya 🙂
    mudah2an bunda masih bisa terus berjuang dgn doa dr Kang Yayat …aamiin
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat
    salam

  2. monda says:

    mamih… suaranya merdu banget …apalagi kalau lagi nyanyi sambil godain Inon…
    terus ketawain Inon yang manyun…

    peluk mamih… semangat mam..


    whuahahahaaa…….. saking merdunya , semuanya pada pecah, gedombrang prang ….
    (gelas2 pada hancur deh) 😳
    kalau gangguin inon sih, emang seneng aja ….hahaha *mak emak jail ini* 😛
    terimakasih banyak ya BunMon utk supportnya 🙂
    ( peluk rindu)
    salam

  3. Orin says:

    Bundaaaa….walopun telat, mohon maaf lahir dan batin ya Bun *peluk2 Bunda*.

    Bunda adalah manusia pilihan, karena tidak semua hamba bisa sedekat itu denganNYA, bernyanyilah Bun… 🙂

    bunda juga mohon maaf lahir bathin utk segala khilaf ya Orin cantik 🙂
    aamiin, terimakasih banyak Orin sayang utk supportnya
    (peluuuk….)
    salam

  4. chocoVanilla says:

    Rasanya semua penghiburan yang kukatakan bersifat klise, ya, Bun, tapi memang hanya itu yang bisa kulakukan di samping doa 😦

    Semoga Bundo selalu kuat dan tabah. Peluk sayang selalu.

    Mbak Choco…
    semua penghiburan dr Mbak Choco selama ini, sungguh sangat berarti banyak bagiku 🙂
    bunda malah sangat berterimakasih sekali utk segala atensi dan empati yg MbakChoco berikan 🙂
    ( peluuukkk…..)
    salam

  5. Imelda says:

    Bernyanyi, melukis, berdansa (susah kali ya) mungkin adalah hobi-hobi baru tang bisa dilakukan untuk sedikit menepis rasa nyeri ya Bun. Tetap semangat!!

    iya Mbak EM, walopun nyanyi nya bikin sakit telinga yg mendengar …..hahaha… 😀 😀
    bunda selalu berusaha ttp semangat
    apalagi banyak sahabat, utamaya Mbak EM yg selalu menyuntikkan energi semangat pd bunda 🙂
    terimakasih banyak utk atensi dan simpatinya ,Mbak EM
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat yaaa…
    salam

  6. Evi says:

    Bun, kalo lagi nyeri begini gak boleh makan obat pemati rasa sakit ya?

    sebenarnya bunda diberikan morphin utk mengatasi nyeri2 ini ,Evi
    yg memang biasa diberikan utk para penyintas kanker.
    namun, bunda gak cocok minum morphin ini, krn lambung nya gak kuat menerimanya.
    jadi, bunda belajar utk mengurangi rasa nyeri ini dgn melakukan teknik pernafasan yoga yg pernah juga bunda tuliskan disini ( self healing)
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s