Keras kepala….
Keras hati….
iya, betul…dua hal inilah yang ada di diriku
kayaknya kok dua sifat ini negatif banget yaaaa………
( hehehee…..jadi pingin maluuu….)

Eh, tapi…tunggu dulu
Aku memang harus keras kepala dan keras hati, kenapa coba?

Dalam berperang melawan si kanker busuk ini, kedua sifat ini harus terus aku pelihara.
Aku harus lebih keras kepala lagi dari pada si kanker busuk yang masih saja betah bercokol dalam tubuhku,
kalau gak, bisa bisa dia makin rajin dan lancar jaya untuk berekspansi kemanapun dia suka……..
Enaak ajaaa……………gak kan semudah itu dunk akh!!
Makanya aku harus keras kepala untuk terus menggempurnya .

Kekerasan hatiku disini, tentu saja juga diperlukan, saat rasa malas berolah raga, atau rasa bosan minum obat,
juga rasa letih, lemas, kesepian dan kesakitan bertamu rame rame ke tubuhku…….
aku harus buru buru melawannya dengan kekerasan hati.
Dan, mengusir semua tamu tak diundang itu…

Sekarang ini memang aku sudah tidak kuat lagi untuk berolah raga kayak waktu itu.
kapan itu khan aku masih bisa lari lari kecil ( kalau besar, namanya apa yaaa……??? lompat kali yaaa….hahahaaaa)
atau jalan cepat.
Nah, sekarang semua itu harus aku tinggalkan…
Bukaaann……………bukan karena malas..tapi, aku sudah tidak mampu lagi melakoninya

Nah, karena aku keras kepala dan keras hati inilah, aku mencari cara agar bisa tetap olah raga.
Jadi………..sekarang aku setiap hari, mulai melakukan stretching, yah lumayan, dari pada badan ini tidak bergerak sama sekali.
Ternyata strecthing itu juga bikin rasa sakit yang aku rasakan agak sedikit berkurang
lumayan khan?? lumayan dooong………..

Yuuks….pelihara si keras hati dan si keras kepala ini ……..heheheee..

Salam

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

6 responses »

  1. chocoVanilla says:

    Menari saja, Bundoo, Menari juga oleh raga kecil kok. Pasang musik and let’s dance… 😀

  2. applausr says:

    harus tetap melakukan olah raga ya… sering jalan jalan juga olah raga kok Bunda… semoga cepat pergi kanker bandel itu ya…

    iya nih Rom ………
    walaupun olah raga ringan saja….
    yaaa…………sesanggupnya gitu …… 🙂

    salam

  3. ayankmira says:

    Yes yes…cemungudh ya, Bun… Hihihi, bahasanya asik nih. Kayanya bakal bolak balik ke sini deh

    hehehee……….alhamdulillah, terimakasih banyak utk compliment nya Mbak Mira 🙂

    salam

  4. jumialely says:

    Hap hap hap ikutan bunda strecthing. Semangat terus bunda. Hug. I love you

    yuk yuk….bareng2 Mbak Lely 🙂
    jadi tambah semangat dapat kunjungan sahabat lama yang tjantik
    Apa kabar Juan………..pasti cucu Bunda ini sehat dan ganteng yaaa……….
    * hug n kiss*

    Salam

  5. Evi says:

    Kalau yoga masih gak, Bun?

    masih Evi, setiap hari
    tapi yoga yang enteng2 saja, bisa dilakukan sambil duduk juga 🙂

    salam

  6. mbak lily mantabs….

    terimakasih , Tetik 🙂

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s