Horreeee………akhirnya Allah swt mengizinku untuk kembali menemui Ramadhan yang suci dan penuh berkah.
Alhamdulillaah…………

Manusia memang hanya bisa berharap dan berencana, semuanya hanya Allah swt lah yang Maha Penentu untuk segala kebaikan kita , karena sudah pasti hanya DIA yang paling tau apa yang terbaik untuk siapapun hambaNYA.

Sama juga seperti si kanker busuk ini, walaupun sampai pemeriksaan terakhir bulan lalu, dia tetap hanya bercokol di bagian kiri tubuhku.
Namun, aku harus tetap terus berusaha dan berjuang sampai titik darah penghabisan, agar si kanker busuk ini benar benar hengkang dari tubuhku.

Untuk itu, pak dokter berencana memberikan terapi lain lagi, dengan menambahkan obat infus yang akan diberikan setiap tiga bulan sekali……
walaupun menyebalkan, tetap saja aku bersyukur, karena sekarang aku gak harus setiap bulan disuntik dan diinfus………asiiik khaaan?? (kok asik siyy….mana ada yang asiik dalam pengobatan kanker….hiks..)

Bener…bener banget, gak ada yang asik, tapi khan…aku harus terus menyemangati diri sendiri…asik gak asik, aku tetap aja harus disiplin dan menuruti segala apa yang disarankan pak dokter, karena toh semuanya untuk kebaikanku juga, ya gak siiihh…… ?? hehehehe…….

Jadi……..yuuukk……..be strong and be positive for next theraphy….

Untuk sahabat sahabat semua, selamat menjalankan ibadah shaum di bulan penuh rakhmat dan ampunan ini, semoga Allah swt selalu memberikan ridhoNYA, aamiiin……….

Mohon maaf lahir dan bathin……….

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

7 responses »

  1. chocoVanilla says:

    Selamat hari raya Idul Fitri, BundoLy. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Bundoo sekeluarga selalu dalam lindunganNya. Amin šŸ™‚

  2. Anton says:

    Met menjalankan ibadah shaum juga ya Bun…siippp, harus tetap semangattts hehe

  3. Semoga puasa kita dan berbagai ibadah lainnya diterima Allah Ta’ala ya…
    Aamiin…..

  4. deasy says:

    Sama2 bunda, maaf lahir batin jg ya…
    Bunda, klo terapi di rs mana? Dharmais? Sy skrg lg radioterapi di dharmais…

  5. monda says:

    selamat puasa juga ya mam….

  6. LJ says:

    Maammm.. entar bukanya eMak pesen jus bikinan mamih yaaa..
    sama gorengan tahu isi, boleh ya mam..? iyaa.. gorengannya gak boleh banyak2.. šŸ˜›

    selamat berpuasa hari pertama, Mamih sayang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s