idhul fitri

 

Kenapa kok TGIIF siy…? salah ketik nih kalii…….hehehe
Bukan harusnya TGIF ( Thanks God Its Friday)….??
Tuh khan…mulai menuduh…padahal bener kok aku ngetiknya TGIIF, maksudnya Thanks God Its Idhul Fitri………

Intinya sih aku merasa sungguh sangat bersyukur pada Allah swt yang telah mengizinkan aku menikmati Idhul Fitri tahun ini.
Walaupun Idhul Fitri tahun ini begitu berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, salah satunya, inilah Idhul Fitri pertama bagiku tanpa kehadiran Ibunda tercinta yang telah bahagia disisi Allah swt.
Ibundaku telah meninggalkan kami semua pada april 2013 tahun ini.

Sedih……..pastinya begitu
Galaw…….. ya iya lah
hati dan mata masih sering gerimis , karena merindukan kehadiran Ibunda seperti tahun tahun sebelumnya  (tentang gerimisnya mata dan hatiku ini, eMak LJ paling tahu banget….hehehe)

Sedangkan ramadhan tahun inipun, alhamdulillah tetap terjalani hingga akhir ramadhan dengan sukses, yang berbumbu babak belur, karena si kanker busuk ini masih saja ikutan terus mengganggu kondisi kesehatanku.

Namun begitu….karena aku memang dari sananya sudah keras kepala dan keras hati…hehehe………
Alhamdulillah dengan izin Allah swt, semua rasa yang gak enak dan gak ok itu, bisa terlewati……. walaupun terseok dan babak belur hiks………( jahat banget khan si kanker busuk ini?!)

Tapi….sekarang aku gak mau ceritakan dulu tentang ramadhan seorang penyintas kanker sepertiku.
Karena di hari bahagia ini , aku juga ingin berbagi kebahagiaan bersama kalian, para sahabat tercinta, yang gak pernah bosan untuk terus menyemangatiku. Semoga Allah swt memberikan balasan yang terbaik bagi kalian ,para sahabat sahabatku tercinta ,aamiin…………

Dengan segala kerendahan hati aku mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya untuk segala salah dan khilaf, yang sengaja maupun tak sengaja…..Taqoballahu minna wa minkum,….
Selamat merayakan Idhul Fitri 1 Syawal 1434 H.

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

7 responses »

  1. Susanti Dewi says:

    Selamat Lebaran (walaupun sudah lewat 😛 ) Mohon maaf lahir dan batin 🙂

  2. cumakatakata says:

    Bunda.. Mohon maaf lahir batin y Bun….
    Semoga di bulan yg fitri ini, kita bisa menjadi lebih bersih…
    Salam hormat saya Bunda…

  3. Evi says:

    Bikin ketupat ya Bun? Sayurnya apa?

  4. alaika says:

    Assalammualaikum, Bunda Lily sayang. Selamat merayakan hari kemenangan yaaa, minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesabaran untuk Bunda dalam menghadapi si ‘penjajah’ busuk itu. Aamiin.

    Salam kangen dari kejauhan.
    Al, Istanbul, 8 Agustus 2013.

  5. hawa says:

    Aduh..
    Lagi sakit kanker ya cc..
    Semangat ce..
    Mama ane juga kena kanker..
    It’s gonna be ok cc..

  6. LJ says:

    semalem yang satu anyis, yang satunya sariawan
    dan ngomongnya jadi cadel.. wkwkkk..

    ketupat di rumah aur udah tamat mam,
    sisanya cucian piring setumpuk.
    mamih temenin aku cuci piring ya.. 😛

    Bukik gerimis di pagi hari, berlanjut mendung dan dingin.
    selamat idul fitri yang penuh cintaNYA buat mamih tersayang.

  7. 'Ne says:

    Bunda Lily.. lamaa sekali tak bersua (meski di dunia maya) dan baru tahu kabar, tentang bunda dan kanker? harus buka2 postingan sebelum2nya nih.. dan tentang ibundanya semoga diterima di sisiNya..

    Maafkan saya juga ya bund, untuk salah dan khilaf saya selama bercengkerama di dunia maya..

    *semoga Bunda selalu diberi kekuatan.. Aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s