bbc.uk.co

Ketika terdeteksi kanker, aku jadi belajar banyak mengartikan kata kata baru.
Kata kata yang dah lama ada, bisa jadi malah berarti lain bagiku.
Misalnya kata “journey” kan sebenarnya artinya melakukan kegiatan atau perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, bener gak?

Nah, bagiku, kata “journey” ini sekarang, berarti aku harus memulai perjalanan tanpa tujuan yang jelas dan gak tau kapan sampainya, apakah bisa sampai atau gak, atau malahan kudu banyak “transit” nya…
Jadi endless love ..eh, salah ….hehehe…maksudnya endless trip gitu deh.

shutterstock.com

Kalau kita tau kemana “journey“nya kita pasti punya persiapan dong, seperti misalnya paspor, uang, KTP, tiket , makanan, pakaian, oleh oleh….eh, perlu gak yaa……..hehehe ……….dll dkk dsb nya….setuju kan temans?

Jadi, tiap kali akan menjalani terapi tertentu selalu ada kata “What if’s” bahkan sebelum ditentukan terapi apa yang mau dipilih nanti, untuk jangka pendek maupun panjang.
Ini nih yang selalu bikin dag dig dug kembang kuncup dalam hati.

Kalau ngomong tentang persiapan, sebenarnya siapapun gak pernah siap, termasuk aku pastinya, ya gak sih?
Tapiiii….kan harus, kudu dan wajib punya persiapan untuk ngejalanin si “journey” ini….yang sebenarnya sih very long long long long journey……….

 

mobavatar.com

Dan, persiapanku saat ini cuma SATU.
Yups…bener banget tebakan temans , aku punya SEMANGAT ..
Udah…itu aja?
Ya, bener …itu aja ….hehehe
Eh ya, ada ding satu lagi , yaitu DOA….( kalau ini sih harus dunk akh, gak sakit aja doa itu kudu, ya khan temans ??)

So………….lets start the journey……!!!

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

4 responses »

  1. usagi says:

    mamih tu hebatt
    luar biasa,,,

    mamih yg inon temuin skrg jauh lebih tegar dibanding mamih yg inon temuin di 2012

    i love u mam

    luv u too dear….
    Alhamdulillah….krn anakgadihnya gak pernah bosan kasih suntikan semangat buat mamihnya ini πŸ™‚

    #peluk sayang

    Salam

  2. tetap semangat, ya, Bun πŸ™‚

    terimakasih utk suntikan semangatnya Myra sayang πŸ™‚

    salam

  3. Suse says:

    I love to have a journey with you Bunda Lily πŸ™‚

    Hugs

    thanks so much dear
    what a touchy words from you πŸ™‚

    bighugs

    salam

  4. prih says:

    Bekal istimewa untuk perjalanan istimewa dengan pimpinan tur sekaligus penolong ISTIMEWA ya Uni Bunda Ly. Kita berjalan bersama….Salam hangat kami

    sejuknya membaca komentarmu ini Ry

    bersyukur sangat dapat menjadi sahabatmu…
    terimakasih Ry … πŸ™‚

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s