Ada senangnya juga sekarang, hampir setiap kali ketemu teman dan sahabat, juga keluarga, mereka umumnya komentar kayak gini :” Wah, kelihatannya sehat banget ya kamu, udah rada gemukan, gak kurus kering kayak dulu ”
( hehehe….memang gak ada sih ya kurus yang basah , kenapa yaaa???…..hahaha)

Trus?
Ya….Alhamdulillah pastinya.
Khan berarti ada kemajuan juga dalam pengobatan kankerku ini.
Akhirnya semua terapi yang aku jalani berarti gak sia sia dong……( paid off gitu deh), ya gak?

Daaaan….aku juga gak mau dong, bikin mereka nanti ikutan sedih, begitu tau apa sebenarnya yang terjadi dengan tubuhku yang ternyata sudah hampir sepenuhnya dikuasai sama di kanker busuk ini ( karena si kanker ini khan gak kayak bisul atau panu , yang kelihatan kasat mata gitu…..hihihihi)
Lagi pula, komentar mereka khan sama aja dengan doa bukan?
( terimakasih yaaa…..dah didoain…… )

Perjuanganku agar tetap baik baik saja setiap hari, setiap menit dan detik….
juga gak perlu mereka tau ( mereka cukup aja lihat penampakan luarku yang segar bugar dan sumringah…hehehe).
Ini Penting……!!! Khan, katanya pepatah duluuuu itu….
ketika kita berusaha untuk terus senyum dan bergembira, maka seluruh tubuh dan pikiran kita juga ikutan gembira …
Nah….dengan terus kelihatan semangat dan gembira , siapa tau si kanker busuk ini akhirnya hengkang dan kabur jauh jauuuuuuh dariku….
( si kanker busuk ini pasti heran yaaa…kok ada siih, orang yang malah hepi en seneng seneng aja, padahal dah dijajah sama dia) hahahha ……
( biarin aja si kanker busuk ini yang panik, bukan aku…….. mungkin gak yaaa….?? )

Sebenarnya dengan terapi lanjutan (setelah terapi radiasi) , yang aku sedang jalani melalui suntikan dan infus ini, cukup lumayan menyiksa .
Tiap kali selesai terapi ini, sampai rumah aku pasti babak belur, belum lagi muntah plus diare plus sariawan…..
( hedeh, jadi gak bisa makan enak banyak banyak….tapi kok tetap ndut yaaa…. hahahaha)

E tapi , tetap aja ada enaknya juga…
( padahal mana ada enaknya ya kalau babak belur)
Enaknya itu, aku masih bisa nulis disini, masih bisa baca macem macem buku, masih bisa nonton film di tv……..
dan masih bisa banyak lagi deh yang lain lain nya……
( misalnya masih bisa ikutan komen di status temen di fb atau blog….hehehe)

Pokoknya……..yang penting buatku, komentar semua teman, sahabat dan keluarga justru menjadi pemicu untuk aku lebih semangat , agar kelak benar benar bisa mengusir si kanker busuk ini dari tubuhku.
Dan….karena itulah komentar mereka kuanggap sebagai doa untuk kemenanganku nantinya….

Terimakasih banyak ya teman2 dan sahabat2  yang gak pernah bosan untuk selalu mendoakan aku.
Semoga kalian semua juga selalu diberikan rejeki kesehatan oleh Allah swt ,aamiin………

Advertisements

About fadecancer

I'm cancer survivor

5 responses »

  1. prih says:

    Si KB (kanker busuk) selalu bingung atas ketegaran dan keceriaan Bunda Ly, hayoo KB saatnya menyerah…
    Salam hangat kami Buda Ly

  2. ka kak says:

    I am proud of you and you became my mirror to face of anything. Bravo n luv u sist.

  3. iya, ya, kenapa kurus itu dibilang kurus kering hihihi

    semoga selalu bahagia ya Bun 🙂

  4. Suse says:

    Bunda hebat, luar biasa semangatnya! Insya Allah semua doa untuk Bunda diijabah oleh Allah, SWT. Tetap semangaaad dan sehat selalu ya Bunda. Doa semua sahabat Bunda selalu menyertai, Aamiin.

    Hugs

  5. usagi says:

    masih bisa jadi pendengar setia inon
    bikin tulisan buat inon

    bikin anak gadihnya kembali kuat
    si kankernya mah di bantai aja mam

    pas liburan kmrin aja semua di hajar

    karena khan mamih masih ada satu janji yang harus dipenuhi untuk anakgadihnya ini 🙂
    3peluksayang…

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s